Acara Pisah Kenal Sekretaris Badan di Lingkup BK-DIKLAT Kab. Sumbawa Barat


Acara pisah kenal Sekretaris BK-Diklat, Mokhtar Lutfie, S.Pd (Sekban Lama) yang telah memasuki masa pensiun kepada Abdul Malik Nurdin, S.Sos dilaksanakan 11 Februari 2011 yang lalu bertempat di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kab. Sumbawa Barat. Acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar BK-DIKLAT.

Mokhtar Lutfie, S.Pd dalam sambutannya, memaparkan pengalamannya selama bertugas sebagai Sekretaris Badan BK-DIKLAT yang penuh suka dan duka. Beliau mengatakan bahwa saat ada jabatan kita akan disanjung dan dikenal orang dan saat tidak ada jabatan sanjungan itu akan menghilang.  Tidak perlu khawatir dengan tidak adanya jabatan, yang paling penting kita sudah bekerja maksimal, ikhlas karena Allah SWT demikian pesannya.  Tidak lupa pujian disampaikan kepada Bpk. Abdul Malik Nurdin atas kiprahnya di dunia birokrasi sejak di Kabupaten Sumbawa dulu. “Saya yakin dengan pengalaman beliau sekian lama sebagai Kepala Bagian Umum dan Protokol Setda, mampu membawa BK-DIKLAT menjadi organisasi yang dinamis dan terus berkembang” pujinya. Diakhir sambutannya beliau mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada segenap Keluarga Besar BK-DIKLAT yang telah mendukung dan bekerja sama dengan optimal selama karirnya.
  
Sementara itu Kepala BK-DIKLAT, Drs. Burhanuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa BK-DIKLAT selalu memiliki Sekretaris Badan dengan kualitas bintang. “Kiprah Bapak Mokhtar Lutfie sebagai Pegawai Negeri Sipil selama sekian puluh tahun patut dijadikan tauladan. Bayangkan saja beliau memulai karir dari golongan II/a dan berakhir di golongan IV/c dengan jalan mulus tanpa cacat sedikit pun. Tidak mudah menjalani karir sedemian rupa, butuh kesabaran dan keuletan yang luar biasa!,” ujarnya. Tidak lupa beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Sekban yang baru Abdul Malik Nurdin S.Sos, semoga mampu memberikan nuansa dan semangat baru di lingkungan kerja BK-DIKLAT. Menurutnya dengan jabatan sebagai sekretaris di BK-DIKLAT harus mempertahankan yang sekarang sudah diraih oleh sekretaris yang lama Mokhtar Lutfie, S.Pd.

Acara pisah kenal ini diakhiri dengan menyantap hidangan di aula. Serentak, nuansa harmonis dan kekeluargaan menyelimuti kantor BK-DIKLAT di hari jumat yang penuh berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar