Mutasi lagi Di Lingkungan Pemkab Sumbawa Barat

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat adakan mutasi untuk member penyegaran dan perbaikan kearah yang lebih baik. Salinan keputusan Bupati Sumbawa Barat Nomor: 010/821.29/BK.DIKLAT/2011, tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan struktural di lingkungan pemerintah kabupaten Sumbawa Barat.

Salinan tersebut menetapkan nama Abdul Latief, S.Pd dengan jabatan lama Inspektur Inspektorat sedangkan jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Burhanuddin Jebang, S.H, Sekretaris Komisi Pemilihan Umum dengan jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik. Ir. H. Ady Mauluddi, M.Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dengan jabatan baru Inspektur Inspektorat. Manawari, S.Sos, Sekretaris Dinas Sosial, Tenaga kerja dan Transmigrasi dengan jabatan baru Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Sahren AW, S.AP kepala Bagian Persidangan, Risalah dan Dokumentasi pada Sekretariat DPRD dengan jabatan baru Kepala Bagian umum pada Sekretariat DPRD. Masdar Arma, S.E, Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD dengan jabatan baru Kepala Bagian Persidangan, Risalah dan Dokumentasi pada Sekretariat DPRD. Ir. Sri Sustani, Kepala Bidang Budidaya dan Pengolahan Hasil Perikanan pada Dinas Kelautan, Perikanan, pada Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan dengan jabatan baru Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD. Dra. Hj. Tali’ah, Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Kesehatan. Yahya, S.Pd, Kepala UPTD Sanggar Kegiatan Belajar dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Rusdi, S.P, Kepala Bidang Distribusi Pangan pada Badan Ketahanan Pangan dengan jabatan baru Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Syahril, S.T, Kepala Sub Bidang Sarana dan Prasarana pada Bappeda dengan jabatan baru Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum. Ari Hadiarta, S.T, Kepala Sub Bagian Administrasi Pembangunan pada Bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, jabatan baru kepala Sub Bidang Sarana dan Prasarana pada Bappeda. Med Manjarungi dengan jabatan baru Kepala Sub Bagian Administrasi Pembangunan pada Bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

                                                                                          Foto: iko

Pada acara tersebut Bupati Sumbawa Barat, KH. Zulkifli Muhadli, S.H, MM, mengatakan “Mutasi dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintah, khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat dalam upaya perbaikan kualitas dan peningkatan keadilan serta kesejahteraan rakyat” ujarnya. Beliau juga menyampaikan bahwa di zaman transparansi ini pihak luar khususnya masyarakat umum bisa memberi masukan ke BAPERJAKAT daftar orang-orang yang ingin dijadikan pemimpin di SKPDnya.

Di akhir pidatonya, beliau berpesan kepada pejabat lama untuk tetap memberi masukan pada organisasi lamanya, dan pejabat yang ditempatkan pada pos baru agar aktif bertanya tentang lingkungan organisasi barunya. Beliau mengingatkan bahwa jabatan adalah “tugas sementara” yang sifatnya tidak kekal, tidak abadi dan harus dipertanggungjawabkan suatu saat di hadapan Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar